-->

Ayana Komodo Resort Hadir Di Labuan Bajo

Ayana Komodo Resort adalah resort berbintang lima yang pertama hadir di labuan bajo. hanya satu jam dengan penerbangan dari Bali, untuk menuju Labuan Bajo yang terkenal dengan taman nasional komodonya dan telah di tetapkan sebagai UNESCO World Heritage site pada 1991.

Labuan Bajo Menjadi Titik Awal Bepergian Untuk Melihat Komodo 

Reptil terbesar di dunia dengan populasi sekitar 5.700 ekor, komodo hewan yang terkenal mematikan dan memiliki kecepatan 30 kilometer per jam ini tidak dapat ditemukan di tempat lain.

Selain itu labuan bajo juga terdiri dari berbagai pulau dan pulau terbesar yang paling banyak di incar oleh pengunjung ialah pulau komodo, rinca, dan padar.

Ayana Komodo Resort
SOURCE: JASMINEHOLIDAYS.CO.UK

Sudah sepantasnya Ayana meluncurkan resort bintang lima pertama dan satu satunya di labuan bajo, selain daratan dan komodo labuan bajo juga merupakan taman bermain air bagi para penyelam. pantai waecicu yang sangat elok, Ayana Komodo Resort akan dibuka musim panas 15 september 2018 dengan 12 kamar suite, 189 kamar tamu premium.

Terinspirasi oleh kehidupan yang tenang, nyaman, dan terbuka, setiap kamar kontemporer Ayana Komodo Resort, menampilkan pemandangan laut waecicu beach yang menghadirkan kilauan mas yang berasal dari latar belakang matahari terbenam, khas tropis.

Sudah terkenal di Bali dan Jakarta dengan bisnis perhotelan bertaraf dunia, desain Ayana Resort yang membuat berdecak kagum, hidangan unggulan dan standar layanan yang tak tertandingi oleh hotel bintang lima pertama di labuan bajo tersebut.

Resor ini juga akan menyediakan desain check-in dari lobi di lantai 11, dan mengakses kamar mereka dengan menuruni pantai berpasir, ruang serbaguna dan tempat pernikahan di atap yang dapat menampung sekitar 200 orang pengunjung, dengan serambi yang menghadirkan pemandangan laut yang indah jelita.

Dan masih banyak lagi fasilitas yang menarik dari Ayana Resort Komodo ini diantara nya, Restoran & bar-nya yang mensajikan hidangan Asia yang kasual dan hidangan Internasional, 2 kolam renang yang terletak di sepanjang pantai berpasir putih pribadi.

Resort juga menawarkan pilihan perawatan istimewa di 4 kamar perawatan tunggal dan 1 ganda, juga ada ruang gym lengkap dengan klub anak anak nya. sejalan dengan tradisi Ayana, layanan yang diberikan adalah layanan terbaik.

Ayana Komodo Resort juga memaksimalkan penggunaan dermaga pribadi yang luas,
waecicu beach juga akan meluncurkan kapal pinisi yang dilengkapi 9 kamar dengan panjang 54 meter dan lebar 11 meter.
kapal mewah inilah yang akan membawa anda untuk penjelajahan pulau labuan bajo, sekitar 2 atau 3 malam per perjalanan.

Diberi nama Ayana Lako di’a, yang dalam bahasa setempat berarti ‘bepergian dengan aman’, para tamu dapat menikmati berbagai kegiatan dari kapal ini, seperti menyelam maupun snorkeling, Kapal ini juga bisa menjadi lokasi pernikahan.

Untuk Mendukung Kehidupan Masyarakat Setempat 

Ayana juga akan secara aktif mengumpulkan dana untuk mendukung Taman Nasional Komodo, bantuan tersebut juga bisa berupa pengembangan fasilitas dan pelatihan untuk meningkatkan keamanan para pemandu di Pulau Komodo.

0 Response to "Ayana Komodo Resort Hadir Di Labuan Bajo"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel