-->

Tips Untuk Para Jomblo Dan Memahami Apa Itu Cinta

Kata “Cinta” bukan lagi suatu yang asing buat kita. bahkan setiap orang pernah merasakan cinta, setiap orang memiliki rasa cinta.

Apalah jadinya hidup tanpa cinta? hampa dan hambar, roda peradaban seolah enggan terkayuh, kehidupan seakan berdenyut, nestapa bertahta, duka berkuasa, karenanya cinta adalah anugrah yang patut disyukuri.

Cinta kepada wanita, harta, anak, orang tua dan berbergai macam kenikmatan dunia menjadi sasaran utama cinta dari kebanyakan manusia.

Dan cinta yang paling tinggi dan mulia adalah cinta seorang hamba kepada Rabbnya.

Memaknai Cinta Lebih Dalam

Tips Untuk Para Jomblo Dan Memahami Apa Itu Cinta
Cinta adalah sebuah perasaan yang diberikan oleh Tuhan untuk saling mencintai, memiliki, memenuhi, pengertian dll.

Cinta sama sekali tidak bisa dipaksakan tentu semua itu butuh proses sehingga 2 hati yang timbul rasa nyaman dan cocok , tidak cukup sampai disitu !

Ke 2 hati juga harus memahami karakter, sifat kelebihan dan kekurangan pasangan nya, agar ke 2 hati bisa melengkapi dan memahami satu sama lain.

Ingat! rasa saja belum tentu pantas untuk anda jadikan alasan cinta. biarkan waktu berjalan dulu, seiring dengan waktu berjalan anda juga dapat mengukur apakah rasa itu kian mendalam atau semakin meredam.

Jika rasa itu semakin mendalam, rasa itulah yang akan membawa anda ke cinta yang sesungguhnya.

Disitulah para pemilik hati harus mengerti, terlebih para jomblo agar tidak adalagi yang namanya patah hati atau jomblo forever, jones dll.

Cinta sesungguhnya setelah anda melewatkan yang "MOO" katakan di atas, disitulah peran cinta sesungguh nya bermain yang mana :
  • Anda harus memahami 
  • Anda harus mengalah 
  • Anda harus melengkapi 
  • Anda harus pengertian 
  • Anda harus bertanggung jawab 
  • Anda harus berani 
  • Anda harus setia, dll.
Semua itu demi cinta dan kesetian dan disitulah cinta akan membawa kita kepada cinta sang pencipta cinta, sang pemilik hati seluruh makluk "Rabb".

Jika tuhan telah ridho terhadap hubungan cinta kita, hal yang mudah bukan untuk menggapai syurga sang pencipta bersama cinta kita.

Maka disitulah terbit yang namanya cinta sejati dan cinta abadi.
Ingat! semua tak akan kita gapai & dapati jika cinta kita pada pedamping dunia kita berlebihan sehingga mengalahkan cinta kita kepada Rabb,


“Dan tidaklah Aku menciptakan jin dan manusia selain untuk beribadah kepadaku” (TQS. Adz-Dzariyat [51] : 56).

Sang pencipta Dialah yang menciptakan manusia, hati bahkan cinta itu sekalipun sehingga kita bisa merasakan cinta.

Tips Untuk Para Jomblo

Tips Untuk Para Jomblo
Hakikat cinta dan kasih sayang ialah setelah menikah

Untuk mendapatkan itu mantapkanlah diri dengan kata lain memperbaiki diri menjadi lebih baik, agar mendapatkan pasangan yg baik pula, teruslah dekatkan diri kepada Rabb sang pemilik hati seluruh makhluk agar di mudahkan jalan nya, terutama ketika hendak melamar atau menemui orang tuanya.

Serahkan semua kepada Allah swt dia lah yang maha membolak balik kan hati makhluk nya, tentunya semua itu butuh proses dan usaha. Insya Allah maqbul (diterima) kupinang kau dengan "Bismilah hirrohmannirrohim" josss...
Itulah yang dapat artikelMOO bahas mengenenai "cinta" jika kita telah memahami apa itu cinta sesungguh nya, maka jangan jadikan cinta itu sebagai pelampisan hawa napsu, permainan dunia atau hal yang berdampak negatif dengan mengatas namakan cinta.
bukan nya cinta itu suci maka jangan kotori dengan kelakuan yang dapat di samakan MANUSIA dengan BINATANG.

0 Response to "Tips Untuk Para Jomblo Dan Memahami Apa Itu Cinta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel