-->

Pesona Pink Beach Di Pulau Komodo Labuan Bajo Nusa Tenggara Timur

Birunya langit dan air laut nan jernih dibingkai hamparan pasir yang putih mungkin sudah menjadi pemandangan yang biasa saat mengunjungi Pantai.

Lalu bagaimana apabila keindahan alam pantai tersebut dibingkai dengan hamparan pasir berwarna merah muda? tentu inilah salah satu keindahan yang dapat anda temukan dikawasan Taman Nasional Komodo, Nusa Tenggara Timur. 

Pink Beach Labuan Bajo ini adalah satu dari tujuh pantai berpasir merah muda yang ada di dunia.

Pink beach atau pantai merah muda

Warna pasir merah muda ini berasal dari pecahan karang dan biota laut Diana. Pink Beach bisa menjadi spot foto menarik untuk mengabadikan pemandangan yang tidak bisa ditemukan ditempat lain.

Selain pemandangan pantainya yang indah, pink beach ini juga memiliki pemandangan laut yang mengagumkan, lautan ini merupakan istana bagi beragam jenis ikan, batu karang, dan berbagai jenis biota lainya.

Dengan kondisi seperti itu, pengunjung bisa melakukan kegiatan seru seperti snorkeling atau diving aktivitas ini tentu saja sangat sayang untuk dilewatkan.

Di pantai ini juga merupakan tempat yang bagus untuk berjemur di pasir yang lembut dan juga pantai nya nan cantik.

Dalam menyaksikan keindahan pantai yang diberikan, jangan lupa juga untuk mengabadikanya ya teman-teman dan pemandangan matahari tenggelam di pantai pink beach ini juga terkenal menakjubkan.

Di sekitar pink beach tidak terdapat toko atau warung, oleh karena itu bagi teman-teman yang berkunjung agar segera membawa perbekalan-perbekalan yang dibutuhkan seperti makanan dan minuman yang secukupnya, pakaian ganti, obat-obatan, topi, kaca mata hitam, dll.
Sementara kebutuhan perlengkapan diving atau snorkeling dapat diperoleh di Labuan bajo.

Akses Menuju Ke Pink Beach:

Jika teman-teman sekalian hendak berlibur bersama keluarga di pink beach Labuan Bajo teman-teman bisa melalui 3 jalur diantaranya

Jalur Darat: Kamu bisa menuju pantai ini melalui jalur darat dengan mengunakan bus dari Denpasar ke Labuan Bajo yang tentunya dilanjutkan dengan naik kapal ferry untuk menyebrang.

Jalur Laut: Kamu bisa menuju Pink Beach dengan kapal yang berlayar dari Tanjung Benoa, Bali menuju Labuan Bajo yang membutuhkan waktu selama sehari.

Jalur Udara: Ini merupakan cara yang paling cepat untuk menuju pantai ini yaitu melalui jalur udara, kamu bisa naik pesawat dari Denpasar menuju Labuan Bajo yang memakan waktu sekitar 30 menit.

0 Response to "Pesona Pink Beach Di Pulau Komodo Labuan Bajo Nusa Tenggara Timur"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel